• Kapasitas 32GB
    • Kecepatan transfer 4x lipat dibanding USB 2.0
    • Software File Rescue
    • Barang OEM
Tersedia
Rp72.000
Lihat tempat menjual
  • Tersedia di DKI Jakarta
  • Pengiriman Ekspres
  • Barang yang diperiksa
  • Bayar di tempat berlaku
  • Kualitas, Prestise
  • 14 hari pengembalian barang
  • Dukung pembuatan faktur

Detail produk dari flasdisk Sony 32gb MICROVAULT

Sony Corporation, atau yang biasa disebut dengan Sony, adalah sebuah korporasi multinasional Jepang yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Sony memiliki bidang usaha yang bervariasi, mulai dari produksi perangkat elektronik, permainan, hiburan dan layanan keuangan. Sony adalah salah satu perusahaan terdepan dalam pembuatan perangkat elektronik untuk pasar konsumen dan profesional dan saat ini menempati peringkat ke 105 dalam daftar yang dikeluarkan oleh Fortune Global di tahun 2014. Untuk melengkapi berbagai perangkat elektronik dan IT yang saat ini cukup diminati masyarakat, Sony juga memproduksi berbagai asesoris perangkat IT seperti headset dan flashdisk Sony.

Teknologi digital yang mulai dikenal masyarakat di akhir 90’an menggeser kedudukan sistem analog yang dianggap lebih rumit dan memerlukan lebih banyak biaya. Teknologi digital juga merambah ke area penyimpanan file atau data komputer untuk dipindahkan ke perangkat lainnya. Menyimpan data dalam bentuk CD maupun DVD kini juga telah dianggap kurang praktis karena data pada keping CD maupun DVD tidak dapat dihapus dan proses pemindahan datanya juga kurang praktis karena harus melalui proses pembakaran CD terlebih dahulu. Selain itu, baik CD maupun DVD juga memiliki kelemahan, yaitu data tidak dapat diakses ketika CD atau DVD mengalami goresan akibat sering berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Untuk itulah flashdisk Sony hadir sebagai alternatif bagi Anda yang ingin dapat menyimpan banyak data dalam media penyimpanan yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. Data dalam flashdisk Sony yang sudah tidak Anda gunakan dapat dihapus dengan menekan tombol delete pada keyboard komputer Anda. Sangat mudah, praktis dan efisien. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki gaya hidup dinamis dan ingin membawa file musik maupun video kesayangan Anda dalam genggaman agar mudah diputar kembali kapan pun Anda menginginkannya. Flashdisk Sony juga hadir dalam berbagai pilihan kapasitas, Anda tinggal memilih jenis flashdisk Sony mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Flashdisk Sony juga populer di kalangan para pengguna perangkat IT karena bentuknya yang unik dan elegan. Meskipun harga flashdisk Sony termasuk tinggi jika dibandingkan dengan perangkat sejenisnya. Ini karena flashdisk Sony memiliki kemampuan lain yaitu tidak mudah tercemar oleh virus meski sering digunakan pada berbagai peringkat yang berbeda. Saat ini tersedia flashdisk Sony dengan kapasitas 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB. Dengan harga flashdisk Sony yang berkisar antara Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribu per unit menjadikan flashdisk Sony menjadi andalan bagi mereka yang ingin membawa semua data penting untuk berbagai keperluan pekerjaan dan hiburan.

Apa yang ada di dalam kotak

1x flasdisk Sony 32gb

Spesifikasi lengkap produk

Merek: Sony
SKU: SO888ELAAWM3VYANID-73934945
Jenis Garansi: Tidak Ada Garansi
Model: flasdisk Sony 32gb
Connectivity: USB 2.0
Kapasitas Penyimpanan: 32GB